Monday, November 28, 2011

Film Hafalan Shalat Delisa

Film Hafalan Shalat Delisa
Film Hafalan Shalat Delisa, Film ini menceritakan seorang gadis kecil yang periang, tinggal di Lhok Nga desa kecil di pantai Aceh, mempunyai hidup yang indah. Sebagai anak bungsu dari keluarga Abi Usman (Reza Rahadian), Ayahnya bertugas di sebuah kapal tanker perusahaan minyak Internasional. Ibu gadis kecil yang bernama Delisa tersebut mempunyai Ibu yang sering dipanggil dengan sebutan Ummi (Nirina Zubir), serta mempunyai tiga kakak yaitu Fatimah (Ghina Salsabila), dan si kembar Aisyah (Reska Tania Apriadi) dan Zahra (Riska Tania Apriadi).
Kemudian suatu ketika Delisa bersama Ummi sedang bersiap menuju ujian praktek shalat ketika tiba-tiba terjadi gempa. Gempa yang cukup membuat ibu dan kakak-kakak Delisa ketakutan. Tiba-tiba tsunami menghantam, menggulung desa kecil mereka, menggulung sekolah mereka, dan menggulung tubuh kecil Delisa serta ratusan ribu lainnya di Aceh serta berbagai pelosok pantai di Asia Tenggara.
Tetapi Delisa berhasil diselamatkan Prajurit Smith, setelah berhari-hari pingsan di cadas bukit. Sedangkan ketiga kakaknya telah pergi ke surga, dan Ummi belum kabar entah dimana. Namun Delisa beruntung Abi Usman berhasil menemukan dan delisa bisa berkumpul lagi dengan ayahnya.

"Delisa cinta Ummi karena Allah"  Akan mulai tayang pada tanggal 22 Desember 2011

Jenis Film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Pt. Kharisma Starvision Plus
Pemain :
  • Nirina Zubir
  • Reza Rahadian
  • Chantiq Schagerl
  • Al Fathir Muchtar
  • Mike Lewis
  • Loide Christina Teixeira
Sutradara : Sony Gaokasak
Penulis : Armantono

1 comment: